|  
 
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 791

JELANG HARI IBU GELAR LOMBA MASAK NASI GORENG DAN FASHION SHOW

21 Dec 2018 0 comment

Probolinggo, 21/12/2018. Menjelang Hari Ibu yang ke-90 pada tahun ini, yang diperingati setiap tanggal 22 Desember,  Bagian Umum Setda Kota Probolinggo menggelar lomba memasak nasi goreng dan lomba fashion show. Lokasinya di halaman tengah Pemkot Probolinggo, Jum'at(21/12) pagi.

Para pejabat yang mengikuti lomba beserta pasangannya, sudah mempersiapkan bumbu dan bahan yang dibutuhkan. Termasuk peralatan yang digunakan serta pernak- pernik untuk mempercantik penampilan.

Wali Kota Probolinggo, Rukmini mengapresiasi para peserta yang kreatif dalam menciptakan menu nasi goreng, termasuk semangat peserta lomba fashion show yang menggunakan pakaian adat dan kebaya.

IMG 20181221 WA0020"Hari ini kita manjakan ibu-ibu, yang memasak bapaknya. Semangat hari ibu sebagai teladan, karena peran seorang ibu cukup besar dalam keluarga. Baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. Lomba ini mengingatkan tentang lelahnya seorang ibu," imbuhnya.

Berbagai kreatifitas ditunjukkan dalam penyajian nasi goreng, seperti nasi goreng ungu daun kelor, nasi goreng spongebob, nasi goreng cinta. Para dewan juri, Chef Jo dari BJBR, Lusi guru memasak dari SMKN 3 serta Hariyanto dari PT. Sasa Inti melakukan penilaian.

Hasilnya, juara 1 Kecamatan Wonoasih dengan nama Nasi Goreng Sae Onggu, juara 2 Kecamatan Mayangan dengan nama nasi goreng klemud (kelapa muda) dan juara 3 Bagian Perekonomian dengan nama nasi goreng sushi baper.

Berikutnya lomba fashion show, yang dinilai oleh 3 dewan juri. Diantaranya, Sofi dari Padepokan 22, Ridwan dari Rams Management, Adi dari Adi's modelling.

Setelah tampil dengan pasangan masing-masing, kemudian dewan juri menentukan pemenangnya. Juara 1 berhasil diraih pasangan Budi Krisyanto Kepala DLH, juara 2 pasangan Aman Suryaman Kepala Diakominfo, juara 3 pasangan Agus Effendi Kepala Satpol PP. Untuk harapan 1diraih Kepala Diskan Sudiman, harapan 2 PDAM Salimah dan juara favorit pasangan Maskur Kepala Disdikpora. (yul)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu