|  
 

Spanduk Coronan kecil

Hadiri Persekutuan Doa Pegawai Kristiani, Ini Pesan Wawali

11 Jan 2020 0 comment

MAYANGAN - Wakil Wali Kota Probolinggo, H. Moch Soufis Subri menghadiri Persekutuan Doa Pegawai Kristiani, Sabtu (11/1). Acara yang mengambil tema dengan Hiduplah sebagai Sahabat bagi Semua Orang itu digelar di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Pondok Daud, Jalan WR. Supratman, Kecamatan Mayangan.

Agenda itu merupakan bagian dari aktivitas Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang dimaknai dengan kebersamaan dan hubungan yang harmonis.

IMG 20200111 WA0036Pembina Persekutuan Pegawai, Budi Krisyanto berharap, kegiatan itu rutin dilakukan. "Kalau kami, menyebutnya siraman rohani. Mengabdi pada pemerintah kota, ada rambu-rambunya," ujarnya dalam sambutan.

Sebagai Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, dirinya menginginkan kegiatan ini tidak hanya dilakukan di gereja saja. Tapi, bisa juga digelar di luar. Seperti di Puri Manggala Bhakti, kolam renang, pantai dan tempat-tempat terbuka lainnya.

Menurutnya, mengabdi pada pemerintah kota, hendaknya selalu dikawal firman Tuhan untuk berhimpun, bersekutu dalam do'a. "Tidak membenarkan kebiasaan, tapi membiasakan yang benar," urainya.

Sementara itu, Wawali Mochammad Soufis Subri berharap, umat Kristiani kedepannya semakin sejahtera. Baik dan bermanfaat untuk Kota Probolinggo. "Saya hadir di sini, bukan sebagai wakil wali kota, sebut saja saya sebagai sahabat," terangnya.

"Way of life. Kita memiliki cara masing-masing untuk menentukan pilihan kita. Lebih dari itu, yang paling penting adalah bermanfaat untuk orang lain,” harapnya. (dewi)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu