|  
 

EVENT PROBOLINGGO TEMPO DOELOE RESMI DIBUKA

09 Nov 2019 0 comment

Probolinggo, 9/10/2019 - Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin Sabtu (09/10) sore tadi membuka secara resmi event pesta rakyat "Probolinggo Tempo Doeloe" tahun 2019, yang  bertempatkan di Stadion Bayuangga.

Dalam sambutannya, Habib Hadi mengatakan, kegiatan Probolinggo Tempo Doeloe 2019 ini sudah ketiga kalinya digelar. Melalui kegiatan ini pemerintah mengajak masyarakat untuk tetap mengenang Kota Probolinggo tempo dulu dan tetap terus menjaga dan melestarikan kesenian budaya lokal.

"Tentunya dengan kegiatan ini kita menyajikan Probolinggo tempo dulu mengangkat hal-hal tradisional, mengenalkan kepada masyarakat kaum milenial, bahwasanya tradisi kesenian lokal ini sangat bagus dan dapat mengedukasi masyarakat serta generasi muda untuk bisa tetap melestarikan budaya lokal," ujarnya.

Ia juga berharap, melalui kegiatan seperti ini dapat menumbuhakan ekonomi masyarakat serta mendatangkan wisatawan lokal maupun domestik ke Kota Probolinggo.

Bahkan dalam kegiatan ini juga dibagikan kupon yang akan diundi untuk memperebutkan hadiah menarik yaitu 2 unit sepeda motor dan 1 tiket perjalanan ibadah umrah, serta hadiah lainnya kepada masyakarat yang sering berkunjung ke event Probolinggo Tempo Doeloe 2019 ini.

"Bahwasanya jika masyarakat sering datang ke sini dengan mengumpulkan kupon itu setiap harinya. Sambil menikmati suasa dan hidangan kuliner yang ada, nantinya ada kupon undian yang disiapkan. Dengan semakin banyak anda mengumpulkan kupon tersebut, di tanggal 16 November nanti kita akan undi dan ini terbuka untuk masyarakat luas, tidak dikhususkan untuk masyakarat Kota Probolinggo saja," jelas Habib Hadi.

Acara Probolinggo Tempo Doeloe sendiri akan berlangsung selama 8 hari, sejak tanggal 9 hingga 16 November 2019 mendatang.

Setelah pemukulan gong oleh Wali Kota Probolinggo sebagai tanda bahwa event pasar rakyat Probolinggo Tempo Doeloe 2019 resmi dibuka, Habib Hadi kemudian turun dari panggung untuk membagikan kupon berhadiah kepada masyarakat secara langsung. Spontan para pengunjung berebut kupon tersebut. (Dev)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu