|  
 

Spanduk Coronan kecil

INI KESERUAN SENANG-SENANG SEKAMPUNG KAMPUNG GUYUB RUKUN

27 Oct 2019 0 comment

Mayangan - Minggu (27/10) pagi, ratusan warga Kecamatan Mayangan memadati halaman kantor kecamatan setempat. Mereka datang untuk menyaksikan serta mengikuti serangkaian acara Senang-Senang Sekampung Kampung Guyub Rukun yang digelar oleh Kecamatan Mayangan. Acara ini digelar berkat kerjasama Kecamatan Mayangan dengan salah satu tv lokal Jawa Timur dan salah satu produk mie instan.

Wakil Wali Kota Mochammad Soufis Subri beserta istri, perwakilan Forkopimda, Camat Mayangan dan Camat Wonoasih tampak menghadiri kegiatan ini. Masyarakat sangat antusias karena disuguhi berbagai macam kegiatan seperti senam bersama, jalan sehat yang diiringi oleh penampilan Sawunggaling Wirojalu, pertunjukan musik dan lomba memasak serta lomba tradisonal. Dalam kesempatan tersebut wawali tidak mau ketinggalan dengan masyarakat, juga bergabung mengikuti senam bersama dan jalan sehat.

Wawali menyampaikan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kebersamaan antara camat, lurah, dengan masyarakatnya dan juga sebagai bentuk sinergitas antara Pemerintah Kota Probolinggo dengan seluruh instansi vertikal, baik TNI maupun Polri.

“Sesuai dengan temanya, Senang Senang Sekampung dengan tagline Kampung Guyub Rukun, ini sebagai contoh bagi masyarakat Kota Probolinggo seluruhnya, bahwa tidak ada bedanya antara pejabat, camat, lurah, dengan seluruh masyarakat Kota Probolinggo. Oleh karena itu marilah kita manfaatkan momen ini sebagai bentuk kebersamaan pemerintah dengan masyarakat Kota Probolinggo,”kata Soufis Subri.

Dalam kesempatan itu, sesuai arahan dari Wali Kota Probolinggo, Soufis Subri mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan terkait sampah, khusunya sampah plastik. Pemerintah akan memberikan sanksi kepada masyarakat yang membuang sampah sembarangan.

“Pemerintah sekarang sedang giat-giatnya membersihkan sampah dan insyaallah ke depan akan ada tindakan terkait membuang sampah sembarangan. Namanya GOSS (Gerakan Operasi Simpatik Sampah), jadi nanti kalau kita menemukan ada yang membuang sampah sembarangan, akan kita pegang. Akan kita tindak sampai kita denda kurang lebih 500 ribu,” ucap Soufis Subri di akhir sambutannya.

Dalam kegiatan tersebut JTV juga memberikan piagam penghargaan kepada Wakil Wali Kota Probolinggo sebagai bentuk apresiasi karena telah sukses menggelar kegiatan tersebut, dan diberikan juga bingkisan dari Sarimi. (soni/humas)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu