|  
 

LEPAS 22 KAFILAH MTQ KE TUBAN, HABIB HADI HARAPKAN PRESTASI TERBAIK

25 Oct 2019 0 comment

PROBOLINGGO – Sebanyak 22 kafilah MTQ (Musabaqah Tilawatil Qur’an) dari Kota Probolinggo bakal berjuang di MTQ ke 28 tahun 2019 Tingkat Provinsi Jawa Timur sejak 25 Oktober sampai 2 November mendatang. Sebuah harapan menjadi yang terbaik disampaikan kepada para khafilah saat pelepasan oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin di rumah dinas wali kota, Jumat (25/10) pagi.

Wali kota mengatakan, mengikui kegiatan lomba tingkat provinsi merupakan kesempatan emas yang tidak semua mendapat kesempatan itu. “Para kafilah, manfaatkan momen sebaik-baiknya. Kalian harus punya rasa optimis untuk mendapatkan hasil maksimal membawa nama harum Kota Probolinggo,” kata Habib Hadi-sapaan akrab wali kota.

Diketahui, dari 22 cabang yang dilombakan dalam MTQ Provinsi Jatim, 28 peserta Kota Probolinggo mengikuti 6 cabang. Yakni tartil quran, tilawah anak-anak, tilawah remaja, tilawah dewasa, tahfidz 10 juz, 1 juz tilawah, syarhil quran, fahmil quran, khotil quran, cabang naskah, cabang hias mushaf, cabang dekorasi.

“Saat ikut lomba, kafilah harus bersemangat, percaya diri, tenang, bersabar serta konsentrasi sehingga dapat melaksanakan lomba yang berjalan dengan sempurna. Anda sekalian adalah duta yang akan menjadi tamu di Kota Tuban. Tetap jaga citra dan kepribadian yang akhlakul karimah,” pesan Habib Hadi.

“Jaga kesehatan agar stamina tetap fresh. Untuk panitia, layani para kafilah dengan baik. Jangan sampai ada masalah yang bisa menganggu konsen para kafilah,” imbuh wali kota.

Habib Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada para pembina kafilah MTQ yang telah mempersiapkan mereka hingga siap maju ke tingkat provinsi. “Selamat bertugas semoga hasil yang didapat sesuai dengan apa yang diharapkan,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Kesra Setda Kota Probolinggo Choirul Anam berharap ada juara yang diraih para kafilah. “Harapannya ya bisa menang, tahun lalu kita dapat di cabang kaligrafi. Mereka yang berangkat ini sudah disaring dan hanya beberapa cabang yang memungkinkan untuk diikuti. Mudah-mudahan berhasil membawa nama harum Kota Probolinggo,” harapnya. (famydecta/humas)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu