|  
 

HUT TNI KE - 74, DANDIM AJAK MASYARAKAT BUDAYAKAN OLAH RAGA

06 Oct 2019 0 comment

Probolinggo, 6/10/2019 - Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke - 74 tahun 2019 yang bertajuk 'Pancasila sebagai dasar penguatan karakter bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia', Kodim 0820 Probolinggo menggelar berbagai rangkaian kegiatan.

Dimulai dari kegiatan open turnamen catur cepat G - 25, lomba stand up comedy,  kreatifitas pemanfaatan sampah plastik hingga puncaknya Minggu (6/10) pagi diselenggarakan Fun Run & Family Run sepanjang kurang lebih 5 Km di wilayah Kota Probolinggo dengan start dan finish di Makodim 0820 Jalan Panglima Sudirman.

Diikuti oleh lebih dari ribuan peserta yang berasal dari unsur TNI, Polri, instansi pemerintah,  FKPD, DPRD dan masyarakat Kota Probolinggo serta Kabupaten Probolinggo. Turut menjadi peserta Dandim 0820 beserta keluarga, Wali Kota dan Wakil Wali Kota beserta keluarga, Wakapolresta dan Wakapolres Kabupaten Probolinggo.

Dandim 0820 Imam Wibowo dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi. "Harapan kami dengan adanya kegiatan ini kita semua dapat mempererat hubungan silaturami antar sesama dan dengan kegiatan yang positif ini mari bersama budayakan olah raga untuk membentuk badan yang kuat jiwa yg sehat. Dengan tubuh yang sehat akan menjadikan kita tangguh, sehingga tinggal mental yang perlu kita mantabkan dengan mental yang pantang menyerah, bekerja tanpa pamrih mencintai dan dicintai rakyat," ujarnya.

Imam juga menyampaikan melalui kegiatan tersebut kemanunggalan TNI dan rakyat akan lebih erat lagi untuk pembangunan Indonesia yang maju khususnya di Kota dan Kabupaten Probolinggo.

Disiapkan hadiah utama sepeda motor, sepeda gunung, TV LCD, kulkas, mesin cuci dan banyak hadiah menarik lainnya.

Kemeriahan acara juga dilengkapi dengan panggung hiburan, pameran daur ulang sampah serta pameran produk unggulan UKM di Kota Probolinggo. (Vi2)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu