|  
 

TASYAKURAN HUT TNI KE 74, WALI KOTA : JANGAN MUDAH TERPANCING DAN TERPECAH BELAH

05 Oct 2019 0 comment

Probolinggo, 5/10/2019 - Tasyakuran HUT TNI ke 74 Tahun 2019, Sabtu (5/10) malam ditandai dengan tradisi potong tumpeng dan tiup lilin yang dilakukan oleh Dandim 0820/Probolinggo Letkol Infantri Imam Wibowo, dengan meriah. Belum lagi pertunjukan kembang api yang mengiringi seremonial, makin menambah riuh semaraknya.

Dandim 0820/Probolinggo Letkol Infantri Imam Wibowo dalam sambutannya mengatakan, rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi TNI di Kota Probolinggo itu, merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mendekatkan hubungan erat tali silaturahmi dengan semua elemen, sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

IMG 20191006 WA0001Anggota DPR RI Hasan Aminuddin yang turut hadir dan memberikan sambutan mengatakan, ideologi bangsa dan bernegara berdasar pada pancasila harus tetap ditegakkan. Demikian pula dengan toleransi antar sesama. “Saya mengajak semua elemen untuk menerapkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin menyampaikan, sinergitas TNI dengan seluruh elemen selama ini terjalin dengan baik. Ia meminta Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Infantri Imam Wibowo, dapat terus eksis menjalankan tugasnya dengan baik. Pun dengan masyarakat, lanjutnya, agar tak menelan mentah-mentah informasi yang didapat tanpa dicari terlebih dahulu kebenaran dan sumber dari informasi yang didapat tersebut. “Jangan mudah terpancing. Jangan mudah terpecah belah. Jangan gampang terprovokasi. Cek dulu! (semua informasi yang diterima),” pesannya.

Malam tasyakuran Hari Ulang Tahun TNI ke 74 Kota Probolinggo Tahun 2019 juga dirangkai dengan penyerahan hadiah atas lomba-lomba yang dipertandingkan. Yakni, lomba ekologi dan stand up comedy.

Pemenang lomba ekologi lingkungan diberikan kepada Katarina Lelono mewakili ibu-ibu PKK Kopian sebagai juara harapan 1. Juara 3 diberikan pada SMPN1 pajarakan. Lalu juara 2 diraih SMKN1 Gending, dan juara 1 diraih SMAN 2 Probolinggo.

Pemenang Lomba Stand up comedy, juara 3 dimenangkan oleh Ibu Rosyi warga Kelurahan Pakistaji Kecamatan Wonoasih. Juara 2 diraih Bripka Lutfi dari Polsek Kota Anyar Kabupaten Probolinggo. Dan juara 1 diraih pelajar dari SMAN 2 Probolinggo atas nama Maulana Zidan.

Giat malam tadi dihadiri oleh Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin beserta istri, Anggota DPR RI Hasan Aminuddin yang juga merupakan suami dari Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, yang juga datang bersama Wakil Bupati Timbul Prihanjoko. Tampak pula Ketua DPRD Kota/Kabupaten, Pj. Sekda Kota, Wakapolresta Probolinggo, Forkopimda Kota/Kabupaten, Kepala OPD, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap CSR dan masyarakat umum. (Sonea)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu