|  
 
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 791

WALI KOTA MINTA MASYARAKAT MEMBERIKAN IDE DAN MASUKAN

07 Sep 2019 0 comment

MAYANGAN-Ada pesan yang penuh makna disampaikan Wali Kota Hadi Zainal Abidin ketika penutupan Semipro ke XI tahun 2019, di Stadion Bayuangga, Sabtu (7/9) malam. Secara gamblang ia menyampaikan, agar masyarakat dapat menghargai apa yang sudah disajikan dan akan memperbaiki apa yang kurang dalam gelaran sepekan itu.

Ia berharap masyarakat tidak menilai kekurangan saja, namun menurutnya, Kota Probolinggo sudah menjadi tuan rumah yang baik bagi masyarakat sekitar agar dapat menikmati rangkaian kegiatan dalam semipro.

“Omzet yang disampaikan ada peningkatan, alhamdulillah. Dari tahun ke tahun harus ada konsep yang terbaik semata-mata untuk menghibur masyarakat Kota Probolinggo dan sekitarnya. Manusia tidak ada yang sempurna, apa yang kita lakukan pasti ada kekurangan. Tapi, kita harus punya semangat untuk memperbaiki diri agar menjadi lebih baik,” katanya.

“Boleh ada riak-riak kecil. Jadilah warga yang baik dan beri masukan yang baik. Jadi warga yang cedas bukan hanya warga yang mem-bully apa yang kami lakukan, karena kami melakukan ini untuk kepentingan semua pihak untuk merayakan Hari Jadi ke 660 Kota Probolinggo,” ujar Wali Kota Habib Hadi dengan suara menggelegar.

IMG 20190907 WA0040Habib Hadi mengaku tidak antikritik, ide dan masukan selalu ia tampung. Menurutnya, itu lebih baik karena bisa memberi edukasi pada menilai kesalahan orang lain. “Kelemahan memang milik kita semua. Di kepemimpinan saya dan wakil, Semipro yang sudah kami anggap baik untuk Kota Probolinggo maka saya punya kewajiban untuk meneruskan yang sudah baik ini. Yang kurang sempurna akan disempurnakan,” imbuhnya.

Habib Hadi pun menyampaikan permohonan maafnya, membuka pintu lebar-lebar terkait masukan untuk Semipro. Ia mengajak semua masyarakat berpikir positif, bukan hanya melihat sudut pandang masing-masing. “Jika terus melihat sisi negatif, tidak mungkin semua akan baik,” pesannya.

Jika ada yang merasa tidak nyaman, ia pun memohon maaf. Apabila ada sarana dan prasarana yang kurang memadai, orang nomor satu di Kota Probolinggo ini pun meminta maaf. “Mohon maaf dan dimaklumi, tapi jangan mencemooh,” imbuh bapak dengan tiga orang anak ini.

Tahun depan, Habib Hadi berupaya melaksanakan Semipro yang lebih baik dari tahun ini. Oleh karenanya, ia meminta saran dan masukan dari masyarakat. “Kami berikhtiar, dengan adanya doa bisa memberi kelancaran apa yang menjadi harapan warga Kota Probolinggo. membangun bersama rakyat insyaallah semua akan terwujud,” tuturnya.

Habib Hadi juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan sponsor yang sudah mendukung Semipro 2019. “Alhamdulillah semipro luar biasa, sajian yang dilibatkan dari kesenian lokal menjadi daya tarik masyrakat. Ke depan insyaallah bisa memberikan yang terbaik,” pungkas wali kota yang ingin warganya punya semangat untuk membela diri jika ada komentar tidak benar di media sosial ini. (famydecta/humas)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu