|  
 
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 791

SERAHKAN SERTIFIKAT ANGGOTA PASKIBRAKA, INI PESAN WALI KOTA

05 Sep 2019 0 comment

KANIGARAN – Sebanyak 80 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Probolingo yang bertugas saat 17 Agustus lalu, mendapatkan sertifikat penghargaan dari Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin. Penghargaan itu diberikan karena dedikasi mereka dalam menjalankan tugas rangkaian HUT ke 74 Republik Indonesia.

Penyerahan penghargaan satu per satu oleh wali kota kepada anggota paskibraka berlangsung di ruang Puri Manggala Bakti, Kamis (5/9) siang. Selain para anggota paskibraka, masing-masing wali murid pun ikut menyaksikan prosesi tersebut. Hadir pula Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo dan Kepala Disdikpora M.Maskur.

Kepada mereka, Wali Kota Habib Hadi berpesan, anggota Paskibraka adalah anak-anak pilihan yang dijaring dari berbagai SMA-sederajat di Kota Probolinggo. Banyak yang ingin berada di posisi mereka tetapi ada tahapan penilaian yang harus dilalui.

“Jaga nama baik orangtua, nama diri sendiri, khususnya nama Kota Probolinggo. Jadilah pribadi yang unggul karena kalianlah generasi penerus dan harapan bangsa. Tangis haru orangtua karena bahagia dan rasa bangga kepada kalian, jangan dijadikan tangis sedih,” kata Habib Hadi.

Orang nomor satu di Kota Probolinggo juga meminta anak-anak generasi muda tidak terpengaruh lingkungan sosial yang tidak baik, atau bahkan sampai terpapar minuman keras hingga narkoba. Ia berharap, anak-anak di Kota Probolinggo bisa menjaga kedisplinan.

“Terima kasih atas peran serta adik-adik sekalian dalam menyukseskan kegiatan rangkaan 17 Agustus lalu. Untuk wali murid, selalu dampingi dan beri anak-anak perhatian agar tidak terjerumus dalam hal negatif,” pesan wali kota. (famydecta/humas)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu