|  
 
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 791

BOLA BASKET DIHARAPKAN BISA MENGHARUMKAN KOTA PROBOLINGGO

04 Sep 2019 0 comment

Mayangan – Invitasi Bola Basket Wali Kota Cup antar pelajar tingkat SMP,MTs,SMA dan SMK se-Kota Probolinggo Tahun 2019 resmi dibuka oleh Pj. Sekretaris Daerah Kota Probolinggo, Achmad Sudiyanto, di GOR Tri Dharma Kota Probolinggo, Rabu (4/9).

Ketua Panitia, Mohammad Sukri menjelaskan kegiatan pertandingan bola basket ini berlangsung selama 10 hari, dari tanggal 4 sampai 13 September 2019. Sebanyak 31 Tim, terdiri dari pelajar SMP/MTs sebanyak 12 Tim Putra dan Putri. Sedangkan pelajar SMA/SMK tim putra sebanyak 11 tim dan tim putri sebanyak 8 tim.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali semangat cabang olahraga basket di kalangan pelajar. Serta menggali bibit-bibit muda di kalangan pelajar untuk berprestasi di cabang olahraga bola basket,”ujarnya.

Pj. Sekda Kota Probolinggo, Achmad Sudiyanto menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Semipro 2019. Pemerintah sangat optimis, dalam kegiatan ini dapat mencapai tujuan agar terbangunnya jiwa-jiwa sportivitas generasi muda.

“Pertandingan bola basket ini merupakan upaya keras pemerintah bekerjasama dengan Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Probolinggo untuk pembinaan atlet muda . Karena perlombaan ini dimaksudkan untuk menjaring pelajar yang berbakat dalam cabang olahraga bola basket untuk dibina secara profesional. Semoga kedepannya, atlet cabang olahraga bola basket bisa mengharumkan nama Kota Probolinggo dikancah Provinsi maupun Nasional,”ujarnya.

Sekda juga menyampaikan kepada para juri dan wasit untuk melakukan tugasnya dengan jujur dan adil, agar tidak merugikan para pemain. Untuk para pelajar yang bertanding junjung tinggi sportivitas dan jaga nama baik sekolah. (Noviati/Humas)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu