|  
 
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 793

RIBUAN PELAJAR MERIAHKAN HAORNAS

2016 09 HAORNAS

Wali Kota Rukmini serahkan piala dan uang pembinaan pemenang POR Kota dalam Haornas

Probolinggo – Ribuan pelajar memadati GOR Mastrip yang terletak di Kecamatan Kedopok, Selasa (13/9/2016). Mereka berkumpul di atas tribun untuk memeriahkan hari olahraga nasional (Haornas) ke 33.

14 Sep 2016 0 comment

Dengan maksud menumbuhkan dan menggelorakan kembali gerakan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Sekaligus juga menggali dan memberi ruang bagi bibit-bibit olahragawan yang berbakat. Karena mereka juga mendapat pembinaan lebih lanjut, agar menjadi olahragawan yang berprestasi. Dengan begitu tercipta generasi muda yang tangguh, bugar dan bebas dari narkoba.

Wali Kota Probolinggo Rukmini menekankan pentingnya peningkatan prestasi olahraga.  Melalui olahraga pendidikan dan olahraga rekreasi, bisa diperbesar basis calon olahragawan potensial dan berbakat guna memperkuat pondasi bangunan keolahragaan nasional yang berdaya saing.

Sejalan dengan tema Haornas ke-33, ayo olahraga untuk Indonesia sehat dan produktif. Wali Kota mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu dan bersinergi untuk menggelorakan kembali, gerakan ayo olahraga sehingga menjadi budaya dan gaya hidup masyarakat di Kota Probolinggo.

“Mari kita optimalkan pembinaan yang berjenjang dan berkesinambungan, mulai dari usia dini hingga berpuncak pada pembinaan usia emas. Tersedianya sarana/prasarana dan sumber daya manusia keolahragaan yang cukup, serta mengedepankan sport science yang tepat dan progresif,” ajaknya.

Wali Kota juga mengapresiasi pelaksanaan POR kota, yang sudah digelar mulai 12 Agustus hingga 4 September. Ucapan terima kasih disampaikan kepada semua pihak diantaranya, Dispobpar, Dinas Pendidikan, KONI serta seluruh pihak yang ikut mensukseskan penyelenggaraan POR kota.

“Semoga penyelenggaraan POR kota bisa menjaring dan menghasilkan bibit atlit berbakat yang berasal dari sekolah untuk dipersiapkan ke ajang yang lebih bergengsi, misal kejurda, kejurnas dan PON,” pungkasnya.

Dalam acara itu juga diserahkan piala, uang pembinaan bagi sekolah yang meraih juara dalam POR kota. Selanjutnya juga ditutup secara resmi pelaksanaannya.(yul)

 

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu