|  
 

KORPRI 2020

Kapolres Probolinggo Kota Ganti, Selamat Datang AKBP Raden Muhammad Jauhari

06 Nov 2020 0 comment

MAYANGAN - Kepolisian Resort Probolinggo Kota perkenalkan pemimpin barunya, AKBP Raden Muhammad Jauhari yang menggantikan AKBP Ambariyadi Wijaya yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Wadireskrimsus Polda Bali. Seluruh jajaran Forkopimda Kota Probolinggo, tokoh agama dan tokoh masyarakat hadir dalam acara Silaturrahmi Mangga Manis di Aula Rupatama Polresta Probolinggo, Jl. Dr. Moch. Saleh, Jumat (6/11) siang.

Ucapan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru datang dari berbagai pimpinan daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat khusus ditujukan kepada AKBP Ambaryadi dan AKBP Raden Muhammad Jauhari mewarnai kegiatan silaturahmi. Tak terkecuali ucapan selamat dari Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

IMG 20201106 WA0055Menurut Habib Hadi, banyak kesan yang tak terlupakan dari sosok AKBP Ambaryadi selama menjabat Kapolresta Probolinggo, khususnya dalam upaya bersama-sama menghadapi pandemi covid-19. Salah satu keberhasilan yang tak terlupakan adalah bagaimana kesungguhannya bersama Pemerintah Kota Probolinggo membangun Kampung Tangguh yang awalnya hanya direncanakan ada satu per Kecamatan, tapi dengan kebersamaan akhirnya Kota Probolinggo mampu mewujudkan Kampung Tangguh di setiap kelurahan, bahkan bisa menjadi percontohan nasional.

“Sekarang kita tinggal meneruskan melakukan kegiatan-kegiatan yang mengedukasi masyarakat di kampung yang ada. Karena itu sangat efektif dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini,” ujar Habib Hadi. 

“Terima kasih atas kebersamaan kita dalam membangun Kota Probolinggo, mudah-mudahan walaupun sudah bertugas di tempat yang jauh, tali silaturrahmi tetap bisa dijalin terus,” tambahnya.

IMG 20201106 WA0057Selanjutnya, AKBP Ambaryadi pun memberikan kesan yang sama. Kota Probolinggo sudah dianggap seperti rumah sendiri baginya. Menurutnya, sudah menjadi tugas bersama untuk menguatkan masyarakat, bukan hanya menghindarkan masyarakat dari tertular virus corona tetapi juga menghindarkan masyarakat dari dampak yang lain, seperti dampak sosial.

Baik wali kota maupun AKBP Ambariyadi mempunyai harapan yang sama untuk Kapolresta Probolinggo yang baru, AKBP Raden Muhammad Jauhari, yaitu menjadi satu kesatuan di dalam menjaga kondusitivitas Kota Probolinggo agar tetap menjadi kota yang nyaman, aman dan tertib.

Sementara itu, AKBP Raden Muhammad Jauhari menyatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Probolinggo. Ia yakin setiap daerah memiliki dinamika dan kompleksitas masalah yang berbeda, begitu pula dengan karakteristik budaya lokalnya. Karena itu, ia pun tak segan meminta bimbingan dan dukungan sepenuhnya kepada segenap unsur forkopimda yang ada untuk membangun Kota Probolinggo menjadi lebih baik.

Ia juga berkomitmen apa yang telah menjadi prestasi maupun kinerja yang baik selama ini akan terus dipertahankan agar bisa terus suistainable atau berkelanjutan “Kalau bagus saya lanjutkan, apa yang kurang dan menjadi cita-cita bersama, atas dukungan bapak ibu sekalian kita wujudkan,” ujarnya AKBP Raden Muhammad Jauhari. (uby)

IMG 20201106 WA0058

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu