|  
 

IMG 20200807 WA0115

Wali Kota Probolinggo Resmikan Gedung Baru Kantor Pegadaian

29 Jul 2020 0 comment

KANIGARAN - Kantor PT. Pegadaian (Persero) Cabang Probolinggo memiliki gedung pelayanan dan galeri baru yang lebih nyaman, dan aman bagi nasabahnya. Kantor yang terletak di Jalan Panglima Sudirman itu diresmikan pagi tadi (29/7) oleh Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin.

WhatsApp Image 2020 07 29 at 12.33.03 1Deputi Bisnis Area Probolinggo Hari Susanto, mewakili Pimpinan Wilayah (Pimwil) Kantor Pegadaian (Persero) Cabang Probolinggo yang berhalangan hadir,  dalam sambutannya mengatakan diresmikannya gedung baru tersebut untuk memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat. “Sebagai komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa Hari itu juga menilai, kepercayaan masyarakat terhadap pegadaian terus meningkat. Hal itu, dapat ditunjukkan dari semakin banyaknya nasabah.

"Dari sejak berdirinya pegadaian di tahun sembilan belas kosong satu, keberadaannya terus eksis sampai sekarang. Dimana masyarakat terus memanfaatkan pelayanan kami. Dan kepercayaan masyarakat terhadap pegadaian juga semakin tinggi," ujar dia.

Hari berharap kehadiran gedung baru ini bisa memaksimalkan pemasaran produk-produk pegadaian, di antaranya berbagai jenis gadai, pembiayaan kendaraan bermotor, pembiayaan usaha mikro, investasi emas dan pembiayaan haji.

Sebagai bentuk rasa syukur atas peresmian gedung baru itu, pegadaian juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang berasal dari masyarakat lingkungan sekitar kantor.

WhatsApp Image 2020 07 29 at 12.33.05 1Sementara itu, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin berharap hadirnya gedung baru yang lokasinya strategis itu, eksistensi pegadaian dalam melayani masyarakat harus semakin dapat dirasakan. Tak cepat puas hanya di satu capaian target namun harus bisa bertahan dan mengembangkan segala potensi, terutama di tengah gempuran teknologi dewasa ini.

“Pegadaian dari dulu dikenal sebagai sebuah lembaga yang begitu dekat dengan masyarakat dengan berbagai program dan keuntungan didalamnya. Menabung, sumber investasi dan lain-lain. Jangan cepat berpuas diri di satu tempat saja, kembangkan segala potensi yang ada, sesuai dengan logonya yang mengedepankan nilai-nilai kolaborasi, transparansi dan kepercayaan. Mengatasi masalah tanpa masalah, dan selalu hadir bekerjasama dengan Pemkot Probolinggo demi kemaslahatan masyarakat,” pungkasnya. (Sonea)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu