|  
 

IMG 20200807 WA0115

Peduli Dampak COVID 19, IKAPTK Kota Probolinggo Sumbang 1 Ton Beras

29 Jul 2020 0 comment

KANIGARAN - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Probolinggo menunjukkan kepeduliannya kepada warga yang terdampak COVID 19. Dengan menyumbangkan 1 ton beras melalui Pemerintah Kota Probolinggo, yang diterima oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin, Rabu (29/7) pagi, di Ruang Transit Kantor Wali Kota.

Ketua IKAPTK Kota Probolinggo Boedi Harjanto menyatakan, di Pemkot Probolinggo ada 52 orang anggota IKAPTK dari berbagai angkatan. “Kami tergugah untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID 19. Pelaksanaan penyaluran bantuan ini kami serahkan sepenuhnya kepada pemkot,” katanya. 1 ton beras itu sudah berbentuk kemasan 5 kg dan siap didistribusikan.

Wali Kota Hadi Zainal Abidin pun mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh IKAPTK tersebut. “Kegiatan ini sangat-sangat bermanfaat untuk masyarakat Kota Probolinggo yang nantinya akan mendapatkan sembako yang sudah disiapkan,” terangnya.

Tentunya, lanjut wali kota, dalam kegiatan sosial semacam ini pemerintah tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan. “Yang penting adalah jiwa kepekaan terhadap masyarakat di sekitarnya. Atas nama pemerintah, saya berterima kasih,” ucap Habib Hadi.

Terkait pendistribusiannya, wali kota akan mengundang semua pihak yang menyerahkan bantuan melalui pemkot. “Agar mengetahui bahwa mandat yang diserahkan pemerintah sudah kami lakukan,” jelas Habib Hadi kepada perwakilan IKAPTK yang ditemui di ruang transit.

Sasaran penerima bantuan, menurut Habib Hadi, diprioritaskan yang terlewati program pemerintah seperti lembaga pendidikan, panti asuhan dan panti jompo. “Kami serahkan juga kepada masyarakat yang memang sangat-sangat membutuhkan. Kampung Tangguh juga jadi sasaran kami,” tegas mantan anggota DPR RI ini. (famydecta)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu