|  
 

IMG 20200807 WA0115

Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Pangdam V Brawijaya di Kota Probolinggo

27 Jul 2020 0 comment

KANIGARAN - Senin (27/7) siang, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0820 Probolinggo. Kedatangannya disambut Wakil Wali Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri; Wakil Bupati Probolinggo Timbul Prihanjoko; Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya; Kapolres Probolinggo AKBP Ferdy Irawan; Dandim 0820 Probolinggo Letkol Inf Imam Wibowo; Kajari Yeni Puspita, Kepala Bakesbagpol Ahmad Sudiyanto dan Plt. Dinas Kesehatan P2KB dr Nurul Hidayati.

IMG 20200727 WA0052Selanjutnya Pangdam V Brawijaya memberikan arahan kepada segenap jajaran TNI Kota Probolinggo di Aula Rapat Kodim 0820. “Selain kunjungan kerja, saya harus memberikan motivasi dan support kepada prajurit-prajurit saya. Saya memberikan arahan kepada Babinsa dan Danramil karena merekalah orang-orang terdepan dalam menghadapi penyebaran COVID 19. Alhamdulillah Kota dan Kabupaten  Probolinggo  angka penyebaran COVID 19 tidak cukup tinggi, sehingga saya sangat cukup senang melihat para Babinsa dan Danramil masih sehat semuanya. Itu artinya mereka betul-betul bisa menerapkan protokol ” ungkap Widodo penuh ramah.

Menurutnya, Babinsa yang usianya rata-rata di atas 45 tahun, tetapi mereka memiliki semangat yang luar biasa, imunnya bagus, dari semangat itulah mereka terselamatkan dari COVID 19. Lebih jauh Pangdam juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Probolinggo untuk benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi new normal.

IMG 20200727 WA0055Sementara itu, Wawali Subri mengatakan dalam kunjungannya, Pangdam V Brawijaya memberikan arahan internal kepada jajaran TNI Kodim 0820 terkait COVID 19. Pada kesempatan itu, wawali juga melaporkan kondisi perkembangan COVID 19 di Kota Probolinggo.

“Bagaimana pola kerjasamanya antara TNI/Polri dan pemerintah kota. Alhamdulillah apa yang kami sampaikan mendapatkan semacam apresiasi ya, karena kami memiliki kedekatan antara TNI/Polri dan selama ini tidak ada data-data yang ditutup-tutupi. Kalau sampai meningkat grafiknya, itu sudah kami sampaikan kepada panglima. Memang menurut beliau COVID ini tidak hanya menjadi permasalahan di Kota Probolinggo saja, tetapi Jawa Timur bahkan Indonesia,” ujar Subri.

Dandim menerangkan berdasarkan hasil kunjungan kerja Pangdam Widodo, diperlukan sinergitas bersama antara TNI dan Polri untuk bekerja sama menghadapi COVID 19. “Selain kunjungan kerja, Pangdam menjalin silaturahmi dengan forkopimda. Memberikan pengarahan dan semangat kepada seluruh anggota, bahwa dalam menghadapi COVID 19 ini kekuatan TNI dan Polri sangat dibutuhkan, dalam melaksanakan tugasnya tetap menerapkan faktor keamanan, keselamatan dan kesehatan pribadi,” tegas Letkol Inf Imam Wibowo. (dewi)

IMG 20200727 WA0054

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu