|  
 

IMG 20200807 WA0115

Cabor - Pelatih - Atlet Berprestasi di Kota Probolinggo Dapat Bonus

16 Jul 2020 0 comment

KANIGARAN - 63 atlet dari 9 cabang olahraga (cabor) berprestasi di Kota Probolinggo mendapatkan bonus uang tunai dari KONI setempat. Bonus tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin kepada perwakilan cabor, pelatih dan atlet di Ruang Transit Kantor Wali Kota, Kamis (16/7) pagi.

WhatsApp Image 2020 07 16 at 09.03.37 1Untuk cabor berprestasi dapat Rp 3 juta; pelatih Rp 4 juta dan atlet Rp 1,5 juta. Sembilan cabor berprestasi yaitu renang, selam, catur, atletik, bridge, taekwondo, panjat tebing, wushu dan tenis lapangan.

“Pemberian penghargaan ini untuk atlet, pelatih dan cabor yang berprestasi tahun 2019. Ada 63 atlet dari 9 cabor. Mereka berprestasi baik di event kejurda, kejurwil dan kejurnas,” ujar Ketua KONI Kota Probolinggo Siswadi.

Sementara itu, Wali Kota Habib Hadi menyampaikan apresiasinya kepada perwakilan atlet, pelatih, cabor dan KONI karena sudah menjadi kebanggaan warga Kota Probolinggo. Ia juga berterimakasih atas upaya KONI yang terus menerus mencetak generasi muda, menampung bakat olahraga prestasi yang dimiliki anak-anak Kota Probolinggo.

“Kondisi saat ini membuat apa yang sudah direncanakan pada tahun 2020 tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Selain pandemi COVID 19 juga ada pengurangan anggaran. Sejak Maret 2020 ada pengurangan anggaran bagi OPD, lembaga bahkan hibah lainnya,” jelas Habib Hadi.

WhatsApp Image 2020 07 16 at 09.03.37Kendati demikian, wali kota meminta KONI dapat merubah pola dan terus melatih, sambil menunggu KONI membuat kebijakan agar kegiatan tetap berjalan dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Jangan ada multitafsir kalau pemerintah kota dan KONI tidak care. Tapi, karena situasi dan kondisinya memang begini. Cabor, pelatih dan atlet harus bisa saling memahami. Namun saya berharap KONI tidak kehilangan bibit-bibit atlet unggulan,” terang wali kota.

Pada kesempatan itu, Habib Hadi juga mengingatkan KONI agar kembali membuat MoU (Memorandum of Understanding) dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Probolinggo agar siswa berprestasi dapat bersekolah di tempat yang diinginkan.

“Itu harapan saya, agar adik-adik yang punya prestasi ini sekolah di tempat yang diinginkan dengan jalur prestasinya. Karena prestasi mereka juga patut diapresiasi,” pesan wali kota yang ingin segera punya meja untuk tempat atlet catur berlatih di rumah dinasnya. (famydecta)

WhatsApp Image 2020 07 16 at 09.03.35

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu