|  
 

SAVE 20200703 173742

Perusahaan Garmen Berikan Bantuan APD ke Pemkot Probolinggo

26 Jun 2020 0 comment

KANIGARAN - Owner PT. Putrateja Sempurna, Jayanto Hendro Prabowo ditemani Facturing Manager Muhamad Rofik, mewakili ICP Grup, berkunjung ke kantor Wali Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman Nomor 19, Jumat (26/6), guna memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

IMG 20200626 WA0016Bantuan itu diserahkan langsung kepada Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo Mochammad Soufis Subri yang didampingi Sekretaris Daerah drg Ninik Ira Wibawati.

Situasi dan kondisi kota di tengah pandemi COVID 19 membuat perusahaan garmen itu tergerak untuk turut membantu pemerintah dalam menekan angka penyebaran virus corona.

“(perusahaan) Kami bergerak di bidang jahit menjahit. Jadi sudah sewajarnya dan karena hal itulah (yang melatarbelakangi bantuan kali ini). Untuk kali ini, kami memberikan satu box masker standar medis, jumlahnya sekitar 500 buah dan sekitar 100 buah hazmat (APD, red) standar WHO (Badan Kesehatan Dunia, red). Dengan harapan, apa yang kami berikan dapat membantu Pemkot dan jajarannya dalam menanggulangi penyebaran virus corona di Kota Probolinggo,” ujar Owner PT. Putrateja Sempurna yang menegaskan pemberian masker merupakan bantuan yang kedua kalinya.

IMG 20200626 WA0018Sementara itu, Wawali Subri mengapresiasi kepedulian dari sejumlah pengusaha yang tergabung di ICP Grup, dimana salah satunya adalah PT. Putrateja Sempurna yang berlokasi di Jalan Brantas KM 3 Kecamatan Kademangan.

Menurut wawali, para pengusaha itu tak hanya memikirkan bagaimana usahanya di tengah gempuran wabah, namun juga membantu pemerintah melawan sekaligus menekan penyebaran covid 19 yang terus berkembang hingga kini.

“Kepedulian seperti ini patut dijadikan contoh agar dalam kondisi pandemi ini, pemerintah bersama dengan CSR dan seluruh elemen masyarakat, bergandengan tangan menuntaskan ini semua,” katanya.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya terhadap bertambahnya kembali pasien terkonfirmasi COVID 19 di Kota Probolinggo, Subri menegaskan masyarakat harus lebih peduli terhadap situasi saat ini. Bukan karena kita bersiap adaptasi kebiasaan baru di era new normal, lantas masyarakat “mengabaikan” protokol kesehatan dan aturan yang ada.

“New normal bukan berarti covid selesai. Perkembangan pergerakan kasus covid, sudah seharusnya juga menjadi perhatian bersama. Data covid dunia menyebutkan, percepatan pertumbuhan kasus ini terus meningkat dibandingkan hari sebelum-sebelumnya. Ini berarti, kita harus ekstra waspada. Karena ketika lengah,maka tatanan kebiasaan baru new normal yang tengah diserukan menjadi sia-sia,” pungkasnya. (Sonea)

IMG 20200626 WA0012

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu