|  
 

Spanduk Coronan kecil

PG Wonolangan dan BNI Probolinggo Serahkan Bantuan Sembako ke Pemkot

19 May 2020 0 comment

KANIGARAN – Pemerintah Kota Probolinggo kembali mendapatkan bantuan dari perusahaan, Selasa (19/5). Bantuan kali ini berasal dari Pabrik Gula Wonolangan dan BNI Kantor Cabang Probolinggo yang langsung diterima secara simbolis oleh Wali Kota Hadi Zainal Abidin di lobi kantor wali kota.

IMG 20200519 WA0047 “Bantuan sosial (bansos) ini kami berikan untuk masyarakat terdampak COVID 19 karena karyawan kami di PG Wonolangan sebagian juga dari warga kota,” ujar Pimpinan PG Wonolangan, Subagyo.

Ya, PG Wonolangan yang merupakan anak perusahaan PTPN XI itu terletak di Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Mereka menyumbangkan 50 paket sembako dan 40 liter hand sanitizer.

“Kami juga ikut serta memberikan bantuan untuk masyarakat. CSR dalam bentuk sembako sebanyak 150 pack. Mohon bisa diterima untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Pemimpin BNI Kantor Cabang Probolinggo, Sri Wijayanti.

IMG 20200519 WA0040Atas kepedulian perusahaan BUMN tersebut, Wali Kota Habib Hadi mengungkapkan rasa syukur atas partisipasi mereka. “Semoga bermanfaat karena kondisi ekonomi masyarakat saat ini sangat terdampak pandemi COVID 19. Dengan kebersamaan ini, kita bisa meringankan beban warga,” jelasnya.

Warga yang sebatang kara, tidak ada pekerjaan diharapkan bisa tersentuh dengan bantuan ini. Sebelumnya, Pemerintah Kota Probolinggo telah menyalurkan 2900 paket berasal dari CSR, kemudian bulan Mei ini membagikan 41 ribu paket dari APBD. Pada 11 Mei lalu, wali kota juga menerima bantuan masker sebanyak 567 buah dari IGRA (Ikatan Guru Raudhatul Athfal) Kota Probolinggo. “Terima kasih atas usahanya untuk peduli pada Pemerintah Kota Probolinggo dan warga sekitarnya,” imbuh Habib Hadi. (famydecta)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu