|  
 

Spanduk Coronan kecil

Sesuai Harapan, Pemerintah-Pengusaha Ikut Tangani Dampak COVID 19

15 May 2020 0 comment

KANIGARAN – Semakin banyaknya pengusaha yang peduli terhadap kondisi masyarakat terdampak COVID 19 mendapat apresiasi Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin. Hal ini disampaikan saat Berbagi untuk Guru Ngaji oleh BKSDA bekerjasama dengan Asosiasi Gaharu Indonesia, di Masjid Baitul Muttaqin di Jalan Indragiri, Jumat (15/5) sore.

8a8d50bd 70ca 42fa aeeb 04b30900473ePasalnya, sebelum melaksanakan BKSDA Peduli Gaharu Berbagi ini mereka sempat ngobrol tentang sasaran bantuan dengan Wali Kota Habib Hadi. “Alhamdulillah, (sasarannya) pada guru-guru ngaji. Sesuai harapan, pemerintah dan pengusaha di Kota Probolinggo ikut bersama-sama menghadapi dampak COVID 19. Tanpa kebersamaan satu sama lain, pemerintah tidak akan bisa mengatasi,” ujar wali kota.

Jumat (15/5) sebanyak 41 guru TPQ se-Kota Probolinggo telah hadir untuk menerima paket sembako secara simbolis. Selanjutnya, pada pekan depan, tepatnya Senin (18/5) akan dibagikan langsung ke lokasi-lokasi sekitar 300 paket. Total yang dibagikan ada 500 paket.

Pada kesempatan itu, Habib Hadi juga menyampaikan ada kebersamaan yang tidak kalah penting adalah kepedulian terhadap penanganan COVID 19. Ia berharap, para kiai, ustad, tokoh agama dan tokoh masyarakat dapat menjalankan imbauan dari pemerintah. Karena masih banyak kalangan masyarakat yang berpedoman pada kiai atau tokoh setempat.

Dengan tidak bersalaman, tidak bertamu, lanjut Habib Hadi, bukan berarti memutus silaturahmi. “Tapi menunda sampai COVID 19 ini selesai. Pemerintah hanya bisa mengimbau, masyarakat yang melaksanakan didukung para kiai ustad dan ustadzah,” katanya.

f3ec78f6 3d5f 43eb 8e33 1242152fb9acKetua Asosiasi Gaharu Indonesia di Kota Probolinggo, Syamsu Alam berharap, mudah-mudahan yang diinginkan bersama yaitu COVID 19 segera selesai dan dapat beraktifitas seperti biasanya.

“Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Probolinggo, tentunya Bapak Wali Kota, kami bagikan tahap pertama. Saya berharap pengusaha gaharu di Kota Probolinggo jangan diam, ayo ringankan beban mereka yang terdampak. Mudah-mudahan pengusaha di kota/kabupaten bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitarnya,” kata Syamsu Alam.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan, Wawali Mochammad Soufis Subri menghadiri pembagian ratusan paket sembako yang digelar Masyarakat Anti Pungli Indonesia (MAPI) Probolinggo dan Paguyuban Pengembang Probolinggo Raya di sebuah rumah makan di Jalan Suroyo. (famydecta)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu