|  
 

Spanduk Coronan kecil

Pelajar Kota Probolinggo Ikuti Seminar Motivasi

22 Feb 2020 0 comment
 
IMG 20200222 WA0017
KEDOPOK – Puluhan pelajar Kota Probolinggo tingkat menengah atas mengikuti seminar motivasi sukses itu mudah, yang digelar Cahaya Sekolah Kehidupan (CSK) Kota Probolinggo, Sabtu (22/2) di GOR Kedopok. Dalam seminar itu, membuktikan keajaiban pikiran bawah sadar, kekuatan hati dan kemustajaban kalimat Allah.

Yang menarik, seminar itu dihadiri anggota DPR RI Komisi IX Arzetti Bilbina dan motivator CSK Yanuar Prihatin, yang juga anggota DPR RI Komisi II. Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin pun hadir dalam seminar tersebut. 

Direktur CSK Probolinggo Ahmad Fais menjelaskan, seminar motivasi ini sebagai bentuk dukungan untuk Wali Kota Habib Hadi dalam melaksanakan pembangunan Kota Probolinggo. Sebagai bagian dari masyarakat Kota Probolinggo, kata Ahmad Fais, harus mendukung program sampai habis masa bakti wali kota.

IMG 20200222 WA0018“Seminar ini dapat menumbuhkan semangat, memotivasi kesuksesan  apapun latar belakang, usia atau profesi. Sejak dini, kita harus menciptakan kesuksesan. Oleh karena itu, kami hadir untuk memberi motivasi untuk pelajar Kota Probolinggo,” terang Ahmad Fais saat sambutan.

Kepada para pelajar peserta seminar, Arzetti menyampaikan tentang pentingnya motivasi untuk mencapai kesuksesan. Setiap anak harus memiliki tiga cita-cita dan keinginan untuk sukses. “Selalu berusaha membahagiakan orangtua, menaikkan haji orangtua dan bermanfaat bagi orang lain,” ujar wakil rakyat yang dulu berprofesi sebagai model ini.

Sementara itu, sebelum ke lokasi seminar, Habib Hadi menerima Arzetti Bilbina dan Yanuar Prihatin di rumah dinasnya. Pada kesempatan itu orang nomor satu di Kota Probolinggo ini sharing tentang program yang telah ia laksanakan selama menjabat satu tahun lebih. Mereka juga berbincang soal politik, karena Habib Hadi dan Arzetti Bilbina berasal dari partai yang sama, PKB. Program pemerintah pusat pun sempat didiskusikan.

Arzetti Bilbina merupakan anggota DPR RI dapil (daerah pemilihan) Surabaya-Sidoarjo. Kini, ia menjabat sebagai anggota Komisi IX menangani bidang kesehatan dan tenaga kerja. Dalam perbincangan itu sempat terlontar bahwa Yanuar, berharap Kota Probolinggo bisa menjadi percontohan tumbuhnya wirausaha muda.

“Seminar motivasi ini begitu luar biasa, menginspirasi dan dapat memberikan suntikan semangat khususnya bagi adik-adik pelajar. Saya berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin, bisa setahun satu atau dua kali. Adik-adik ini perlu mendapatkan gambaran bahwa mereka harus dan bisa sukses. Benar jika semua harus punya cita-cita, karena dengan memiliki cita-cita kita dapat memperjuangkan apa yang sudah menjadi harapan. Langkah kesuksesan kita tidak lepas dari doa-doa yang diijabah Allah SWT. Jadi, jangan lupa selalu berikhtiar dan berdoa,” beber Habib Hadi, usai seminar. (famydecta)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu