|  
 
×

Warning

JUser: :_load: Unable to load user with ID: 791

PESAN WALI KOTA DI TUJUH TAHUN USIA PDPK

26 Sep 2019 0 comment

MAYANGAN – Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin didampingi Pj Sekda Achmad Sudiyanto dan Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan menghadiri tasyakuran tujuh tahun bakti Persekutuan Doa Pegawai Kristiani (PDPK) di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo, Kamis (26/9) di aula Bakesbangpol, Jalan Mawar.

PDPK yang terdiri dari pegawai beragama Kristiani ada sejak tujuh tahun lalu. Perkumpulan yang menjadi bagian dari pembinaan Korpri ini selalu mengadakan pertemuan sebulan sekali. “Perkumpulan ini mendoakan kondisi bangsa dan negara. Kami juga berupaya meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat melalui tugas, pokok dan fungsi masing-masing,” kata Pembina PDPK Budi Krisyanto.

Anggota PDPK Pemkot Probolinggo ini juga menyatakan siap berkontribusi selama lima tahun ke depan untuk mengembangkan Kota Probolinggo yang lebih baik. Dalam perkumpulan yang dihadiri para pendeta, mereka pun menekankan tidak boleh melakukan hal yang menyimpang dan selalu berdedikasi.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi Zainal Abidin mendukung PDPK untuk terus mengembangkan kegiatannya karena sudah berusia tujuh tahun. Ia juga menekankan untuk mempunyai rasa saling menghargai itu lebih baik dari pada saling menilai.

“Lakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi warga Kota Probolinggo. Jangan ada gesekan, bijaklah bermedia sosial. Yang terpenting, jangan hanya menilai tetapi hargailah perbuatan orang lain, itu lebih baik,” pesan Habib Hadi, sapaan akrab wali kota. Silaturahmi itu diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Habib Hadi diserahkan kepada pembina PDPK. (famydecta/humas)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu