|  
 

WALI KOTA PROBOLINGGO KUKUHKAN 21 ORANG GURU SEBAGAI KEPALA SEKOLAH

10 Jun 2019 0 comment

Probolinggo, 10/6/2019 - Senin siang,  (10/06) bertempatkan di ruang Sabha Bina Pradja Kantor Wali Kota Probolinggo, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Probolinggo menyelenggarakan acara pengukuhan pemberian tugas tambahan guru sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kota Probolinggo tahun 2019.

Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin secara langsung mengukuhkan 21 orang guru yang diberikan tugas tambahan sebagai kepala sekolah di lingkungan Pemkot Probolinggo.

Acara tersebut dihadiri oleh Wawali HMS. Subri, Asisten Administrasi Umum Budiono Wirawan, Kepala Disdikpora Maskur, Kabag Organisasi dan Kepala Dewan Pendidikan, Eko Wahyono.

Pada acara ini terdapat 21 orang guru yang dikukuhkan dengan rincian 12 orang guru yang di perpanjangan masa jabatanya menjadi kepala sekolah di periode kedua (dengan jangka waktu satu periode 4 tahun), 4 orang guru yang promosi mendapat tugas sebagai kepala sekolah dan 5 orang guru mutasi ke sekolah lain.

Empat orang guru tersebut mendapat penugasan antara lain Nur Rahmat sebagai Kepala SDN Kademangan 2, M.Nursiwan sebagai Kepala SDN Kedopok 2, Muhamad Abdul Syukur sebagai Kepala SDN Wiroborang 4 dan Endang Widayati sebagai Kepala SDN Jrebeng Kulon 1.

Di hadapan para guru, Habib Hadi berpesan dalam mengemban amanah yang diberikan agar tidak hanya bangga dengan kedudukan sebagai kepala sekolah. Karena guru memiliki peran yang besar dalam mencetak generasi muda khususnya di wilayah Kota Probolinggo.

Pada kesempatan tersebut Habib Hadi pun meminta agar semua guru di Kota Probolinggo juga mendukung terkait komitmen untuk mewujudkan sekolah gratis. "Mari kita bersama-sama mengabdi menorehkan prestasi melakukan yang terbaik bagi warga Kota Probolinggo" jelasnya. (Dev)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu