HABIB HADI: MARI BERMAAFAN, TANPA MEMANDANG APA YANG TERJADI SEBELUMNYA

10 Jun 2019 0 comment

KANIGARAN – “Minal aidzin wal faidzin. Momentum penting ini harus kita manfaatkan, tidak memandang apa yang terjadi sebelumnya. Saling bahu membahu untuk mengatasi persoalan dalam menjalankan pemerintahan. Tidak ada lagi perselisihan, pertentangan. Ke depan lebih kompak dan semangat, berkarya untuk Kota Probolinggo,” pesan Wali Kota Hadi Zainal Abidin, saat halalbihalal, Senin (10/6) pagi.

Momentum lebaran Idul Fitri sangat luar biasa, lanjut Habib Hadi. Meskipun Ramadan sudah berlalu, Habib Hadi berharap semangat ibadah tidak boleh kendor.

“Sebagai manusia sama-sama mengakui kesalahan. Saling mengulurkan tangan sambil meminta maaf satu sama lain. Hal-hal seperti ini terus dilakukan tanpa menunggu Idul Fitri. Kita harus saling memaafkan, menghargai satu sama lain, tidak merendahkan satu sama lain,” imbuhnya.

Wali kota juga menyinggung, kesalahan antara manusia bisa saling memaafkan, tetapi jika sudah mengingkari komitmen atau janji jabatan maka harus berinterospeksi diri memohon maaf kepada Allah SWT.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah, mungkin beberapa waktu dalam kebijakan yang saya ambil, saya memohon maaf. Itu semata-mata bentuk komitmen kepada masyarakat Kota Probolinggo,” tuturnya.

Halalbihalal Wali Kota Habib Hadi bersama Wawali Subri dan seluruh staf di lingkungan Pemkot Probolinggo, dilaksanakan di depan halaman kantor wali kota. Sebanyak 2500 porsi makanan menu nasi kebuli, krengsengan dan nasi campur telah disiapkan.

Hari pertama masuk kerja usai cuti bersama lebaran, sengaja diisi dengan halalbihalal pada pukul 09.00. Kenapa di hari pertama, biar tidak kehilangan momentum Idul Fitri.

“Intinya, ini kesempatan untuk melenturkan hati dari sekian perjalanan kita. Karena ketika melayani masyarakat ada dinamika dan sesuatu yang kurang pas antara staf. Ini adalah kesempatan melebutkan hati di momen Idul Fitri untuk memberikan maaf dan meminta maaf. Implementasinya, ke depan kerja lebih bersemangat,” imbuh Kabag Umum Sugito Prasetyo.

Selain halalbihalal di pemkot, tepat di hari raya Idul Fitri 5 Juni halalbihalal pun telah dilaksanakan di rumah dinas wali kota di Jalan Panglima Sudirman dan rumah dinas wawali Jalan Suroyo. “Alhamdulillahantuasiasme masyarakat luar biasa. Total 1500 porsi menu makanan pun cukup,” ujar Sugito lagi. (famydecta/humas)

sumber : https://humasprotokol.probolinggokota.go.id/

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu