|  
 

AJAK PEJABAT-MASYARAKAT BUKA BARENG, INI HARAPAN WALI KOTA HADI

29 May 2019 0 comment

KANIGARAN – Di puasa Ramadan ke 24, Wali Kota Hadi Zainal Abidin mengundang para pejabat dan masyarakat berbuka puasa di rumah dinas wali kota, Jalan Panglima Sudirman, Rabu (29/5). Kepada tamu undangan, Habib Hadi minta didoakan dapat merealisasikan apa yang telah diharapkan oleh masyarakat.

Melalui silaturahim yang terjalin antara satu sama lain, memunculkan sinergi yang baik untuk Kota Probolinggo. Misalnya, pelaksanaan pemilu 2019 yang berjalan aman dan damai sesuai harapan bersama atas kerja keras penyelenggara pemilu baik KPU, Bawaslu serta pihak keamanan Polri dan TNI.

Acara buka puasa bersama dihadiri juga Wawali Mochammad Soufis Subri, Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal dan Dandim 0820 Letkol Inf Imam Wibowo. Mereka semua hadir bersama istri, Ketua PKK Aminah Hadi Zainal Abidin pun nampak berada di deretan tamu perempuan di sekat ruangan yang berbeda.

“Alhamdulillah di dalam safari Ramadan, walau pun belum meluas. Banyak tugas pemerintahan yang harus dilakukan. Saya ingin menjalin komunikasi dengan seluruh lembaga organisasi, kebersamaan membawa kebakan ke depannya. Tidak mungkin pemerintahan berjalan jika tidak saling mendukung dan memberi masukan,” jelas Habib Hadi, di acara yang juga dihadiri kepala OPD, organisasi kemasyarakatan dan tokoh agama.

“Mohon doanya, niatan tujuan perjuangan ini, hitungan kami sudah 80 hari kerja. Mudah-mudahan di akhir tahun ini banyak program yang akan kami lakukan. Sekarang masih sedikit-sedikit karena masuk anggaran berjalan sehingga kami tidak bisa membuat policy politik,” tutur bapak dengan tiga orang anak itu.

Ia menuturkan, pada tahun anggaran 2020 program yang ia susun sudah mulai terealisasi secara penuh dan utuh, bisa betul-betul bermanfaat bagi masyarakat. “Amanah ini menjadi tanggung jawab kami dan wakil. Terima kasih atas semua kehadiran dalam ajang silaturahim ini. Kebersamaan ini guna kemaslahatan warga Kota Probolinggo,” imbuh mantan anggota DPR RI ini.

IMG 20190529 WA0019 1Tidak sekadar buka puasa, Aminah Hadi Zainal Abidin juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada anak yatim di halaman samping rumah dinas. “Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa membantu mereka. Di bulan yang mulia dan suci ini bisa meringankan sedikit beban mereka,” ucap Aminah setelah menyerahan bantuan BAZNAS tersebut.

Aminah pun menyampaikan, bersedekah tidak harus di bulan Ramadan. Tetapi bersedekah bisa dilakukan kapan saja, hanya jika dilakukan di bulan Ramadan, pahala bisa berlipat ganda. “Tetap bersedekah ya meskipun hari biasa,” pesan Aminah. (famydecta/humas)

sumber : https://humasprotokol.probolinggokota.go.id/

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu