• bangkit111
  • ramadhan2
  • ramadhan1

JELANG RAMADHAN, TIM PENGAWAS TEMPAT HIBURAN MALAM LAKUKAN SIDAK TEMPAT HIBURAN MALAM

04 May 2019 0 comment

Probolinggo – Jelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H, tim pengawas tempat usaha hiburan malam Kota Probolinggo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah tempat hiburan malam yang berada di Kota Probolinggo, Jum’at (3/5).

Tepat pukul 21.15 para tim bergegas menuju tempat lokasi hiburan malam yakni tempat karaoke keluarga pop city yang berada di Jalan Dr Sutomo menjadi lokasi pertama untuk diperiksa oleh tim dan yang kedua tempat karaoke keluarga 888 yang berada di Jalan Suroyo.

Kepala Bidang Destinasi Pariwisata Pramito Legowo disela – sela sidak mengatakan, selama bulan suci ramadhan dan idul fitri tempat hiburan malam harus ditutup. Hal ini untuk menghormati umat muslim yang menunaikan ibadah puasa.

“Mulai tanggal 4 Mei – 7 Juni tempat hiburan malam harus ditutup, dari kedua tempat karaoke masing-masing sudah menyatakan siap mulai besok sudah tutup dan memasang baner ucapan menyongsong bulan suci ramadhan,” tuturnya.

Dalam sidak tersebut prioritas utama yang diperiksa adalah administrasi tempat karaoke, keamanan, keselamatan dan pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), penyediaan jalur evakuasi di lokasi tempat hiburan, penyedian alat pemadam api ringan (APAR) dan penyediaan CCTV.

“Selama sidak ada beberapa temuan yaitu ada beberapa CCTV yang tidak menyala, jalur evakuasi yang tidak memenuhi syarat, tidak terpampangnya jam operasional di depan lokasi hiburan malam,” kata Pram panggilan akrabnya.

“Nanti hasil pengawasan ini akan dinaikkan ke wali kota dan jika ada saran serta rekomendasi dari kita tidak terpenuhi oleh pihak tempat karaoke yang sesuai dengan batas waktu yang ditentukan, kami akan membuat nota dinas dan telaah ke wali kota untuk diberikan sanksi secara administrasi,” sambungnya.

Tim pengawas tempat usaha hiburan malam Kota Probolinggo yang terdiri dari, Kepala Disbudpar yang sebagai ketua tim, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Polresta Probolinggo dan Denpom 531 Probolinggo menggelar rapat koordinasi  di aula Disbudpar sebelum melakukan sidak ke lapangan. (soni/humas)

sumber :  https://humasprotokol.probolinggokota.go.id

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu