JARING BIBIT ATLET POTENSIAL, PBSI KOTA PROBOLINGGO GELAR KEJURKOT 2019

22 Mar 2019 0 comment

Probolinggo, 22/3/2019 - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Probolinggo, pagi tadi (22/03) kembali menggelar Kejuaraan Kota tahun 2019 (Kejurkot) bulu tangkis antar klub selama tiga hari, hingga nanti hari Minggu (24/03) mendatang.

Pertandingan yang digelar di Gor. Ahmad Yani, Jalan Dr. Soetomo Kota Probolinggo ini dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Sudianto.

IMG 20190322 WA0018Seremonial pembukaan Kejurkot bulutangkis 2019 ini dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus PBSI Jawa Timur  Oei Wijanarko Adi Mulya, Ketua Umum PBSI Kota Probolinggo Ir. Imanto, para camat dilingkup Pemkot Probolinggo, Kabid Pemuda Olahraga Disdikpora Kota Probolinggo Didit Irwanto serta beberapa pihak sponsorship yang ikut mendukung suksesnya agenda.

Ketua Umum  PBSI, Imanto dalam laporannya mengatakan, sebanyak 132 atlet yang telah mendaftar, diantaranya dari dari klub  P.B Bayuangga, P.B Jayaraya Abadi dan P.B Tunas Harapan.

Imanto juga menambahkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar untuk meningkatkan prestasi para atlet bulutangkis di Kota Probolinggo, memunculkan bibit-bibit unggul dalam Cabor bulutangkis sekaligus untuk mempersiapkan tim Kejurprov bulutangkis mendatang.

“Agenda ini sekaligus wadah bagi para atlet bulutangkis di Kota Probolinggo untuk mencari bibit-bibit muda perwakilan dari Kota Probolinggo,” jelasnya.

Dihadapan para atlet bulutangkis, selaku perwakilan dari Wali Kota Probolinggo Ahmad Sudianto juga berharap, dengan adanya kegiatan ini para atlit juga turut mengharumkan nama Kota Probolinggo melalui Cabor bulutangkis.

Sejumlah kategori pertandingan telah disiapkan panitia, diantaranya dari kelas tunggal usia dini putra/putri, tunggal anak putra/putri, tunggal pemula putra/putri, tunggal remaja putra/putri dan tunggal taruna putra/putri. (Dev)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu