• Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Banner4
  • Banner5
  • banner6
  • banner7

WALI KOTA PROBOLINGO SERAHKAN HONOR KADER POSYANDU DAN KADER JUMANTIK

13 Mar 2019 0 comment

Probolinggo, 13/3/2019 - Sebanyak 230 orang perwakilan kader Posyandu dan kader Jumantik Kota Probolinggo, menerima honorarium yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dan HMS. Subri di gedung Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo sekitar pukul 09.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Kota Probolinggo, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Kesehatan Kota Probolinggo, Kepala OPD, Camat se - Kota Probolinggo, IDI Kota Probolinggo, para kader, dan tamu undangan.

Dalam laporannya, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Probolinggo, Heri Siswanto mengatakan tujuan dari kegiatan ini secara umum untuk meningkatkan peran serta kader dalam bidang kesehatan di Kota Probolinggo, secara khusus meningkatkan kinerja, pengetahuan dan pemberian honor kader kesehatan.

Sementara itu, Wali Kota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dalam sambutannya mengharapkan kehadiran Pemerintah Kota Probolinggo dalam memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait program - program pemerintah khusunya bidang kesehatan dalam 99 Hari Kerja Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo.

"Pembangunan kesehatan di Kota Probolinggo bisa berhasil jika ada kerjasama dan sinergi yang baik antara pemerintah, pihak swasta dan masyarakat, termasuk didalamnya kader Posyandu dan kader Jumantik," ujarnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Kota Probolinggo tersebut berkomitmen untuk melayani dan  memberikan fasilitas yang layak dalam bidang kesehatan, diantaranya menyediakan ambulans di setiap kelurahan dan pembangunan rumah sakit baru di wilayah selatan.

Acara seremonial  tersebut dibuka dengan senam Cerdik yang diikuti semua peserta dengan penuh semangat dan kegembiraan. (Crl)

probolinggokota.go.id Menuju Probolinggo Kota Jasa Berwawasan Lingkungan Yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu