|  
 

RIBUAN UNDANGAN PADATI ACARA SERTIJAB WALI KOTA PROBOLINGGO

06 Feb 2019 0 comment

Probolinggo, 6/2/2019. Sejumlah 3.000 orang undangan menghadiri prosesi serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, Rabu(6/2). Acara yang dihadiri Gubernur Jatim, Soekarwo ini berlangsung di Gedung Widya Harja Jalan Panjaitan mulai pukul 09.00 WIB.

Wali Kota periode 2014-2019, Rukmini resmi menyerahkan memori jabatan kepada Wali Kota yang baru, Habib Hadi untuk periode 2019-2024. 

IMG 20190206 213455"Terima kasih kepada Hj. Rukmini  yang telah membangun Kota Probolinggo dalam 5 tahun terakhir. Insya Allah kami akan meneruskan tongkat estafet ini demi kemaslahatan warga kota," ungkap Wali Kota berdarah arab ini.

Dalam acara tersebut juga dipaparkan visi misinya sebagai kepala daerah. Bersama wakilnya HMS. Subri, Habib Hadi berjanji akan merealisasikan janjinya saat Pilkada.

Diantaranya, rencana pembangunan rumah sakit di wilayah selatan, kesejahteraan tenaga GTT dan PTT, program peningkatan investor dan pariwisata, pendidikan gratis serta ambulans di masing- masing kelurahan untuk mempermudah pelayanan kesehatan.

"Saya akan segera melangkah untuk mewujudkan program 99 hari," imbuhnya. Penyampaian visi misi ini dikemas dalam bentuk rapat paripurna DPRD yang dihadiri oleh pimpinan dan anggota dewan.

Selain itu juga disaksikan oleh kepala daerah   di area Jatim. Seperti, Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, Bupati Lumajang, dan Wakil Bupati Jombang. 

Hadir pula undangan dari DPR RI, Ketua DPRD Jatim, Forkopimda, keluarga besar Wali Kota dan wakilnya, para alim ulama, Ketua MUI, Paslon dalam Pilkada, perbankan, pengusaha, Parpol pendukung serta para kolega maupun perwakilan masyarakat.

Gubernur Soekarwo berpesan agar mengedepankan musyawarah. Berbagi tugas sesuai dengan kewenangannya sehingga tidak terjadi gesekan antara Wali Kota dan wakilnya. 

"Sejauh ini angka disparitas di Kota Probolinggo bagus. Semoga bisa dipertahankan, berbagai prestasinya juga, termasuk bersinergi dengan semua kalangan. Mulai anggota legislatif, Forkopimda dan mendengarkan aspirasi warga yang di pinggiran," pesan pria yang akrab dipanggil Pak De Karwo ini.  (Yul)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu