• Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Banner4
  • Banner5
  • banner6
  • banner7

PERSIAPAN SERTIJAB WALI KOTA DARI RUMAH DINAS

06 Feb 2019 0 comment  

Probolinggo, 6/2/2019. Puluhan media mendatangi Rumah Dinas Wali Kota Probolinggo di Jalan Panglima Sudirman No.1, Rabu (6/2) pagi.

Kedatangan mereka untuk meliput pra acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Probolinggo Periode 2019-2024, Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM. MHP dan HMS. Subri. Kegiatan tersebut dikoordinir Bagian Umum Setda Kota Probolinggo.

IMG 20190206 WA0001Berdasarkan informasi yang didapat dari Kasubag Rumah Tangga, Angga Budi Pramudya bahwa Wali Kota dan Wakil Wali Kota dijadwalkan berangkat dari rumah dinas pukul 09. 15 WIB bersama Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dan diiringi undangan dari kepala daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se Provinsi Jawa Timur, Forkominda Kota, pimpinaan dan anggota DPRD kota dengan ikon seribu tamannya ini.

“Lokasi sertijab nanti di Gedung Serbaguna Widya Harja, di jalan Pandjaitan Nomor 40, ” terangnya.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan Angga ini mengaku, pihaknya telah berkoordinasi dengan semua pihak untuk menyiapkan segala sesuatunya untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota, sehingga semua persiapan pra dan pasca proses sertijab berjalan aman dan lancar.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi berharap, media selaku mitra pemerintah harus memberikan kritik yang membangun dan memberikan solusi yang cerdas, sehingga kritik tersebut bisa menjadi evaluasi agar kota Probolinggo kedepan menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu, pengamanan arus lalu lintas di kawasan perempatan Brak, terpantau ramai lancar. Puluhan personel gabungan dari Polresta, Dishub dan Satpol PP disiagakan. Tak hanya mengatur lalu lintas, mereka juga mengarahkan ratusan pelajar dan santri yang ikut menyambut rombongan di sepanjang rute, agar tetap tertib.

Hingga pada akhirnya rombongan kendaraan Pakdhe Karwo (Sapaan akrab Soekarwo), Wali Kota dan Wakil Wali Kota berangkat menuju tempat prosesi sertijab dengan iringan solawat. Dan sejurus kemudian, Wali Kota dan Wakil Wali Kota keluar melalui kap mobil, menyapa ratusan pelajar yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA dan santri Pondok Pesantren Riyadlus Solihin, yang sudah menanti sejak pagi hari. (Sonea)

probolinggokota.go.id Menuju Probolinggo Kota Jasa Berwawasan Lingkungan Yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu