|  
 

CJ CGV HADIR DI KOTA PROBOLINGGO, RUKMINI BERHARAP DAPAT TARIK INVESTOR DAN DONGKRAK PAD

21 Dec 2018 0 comment

Probolinggo, 21/12/2018. Jumat (21/12) pagi, Wali Kota Probolinggo, Rukmini resmikan CJ CGV Cinema tepatnya di Wijaya Kusuma Probolinggo yang terletak di Jalan Basuki Rahmad Mangunhajo, Mayangan, Kota Probolinggo.

Rukmini berharap dengan dibukanya Bioskop yang dikelola PT. Graha Layar Prima Tbk ini, dapat menambah warna hiburan di Kota Probolinggo, serta dapat meningkatkan PAD Kota Probolinggo.

“Dengan beroperasionalnya kembali bioskop di Kota Probolinggo ini diharapkakan selain memberikan nuansa baru di bidang hiburan, juga  dapat menarik investor di Kota Probolinggo dan menyerap tenaga kerja serta meningkatkan PAD di Kota Probolinggo,” Ungkapnya.

Bibit Saputra, Cinema manager CJ CGV menjelaskan tujuan dibukanya CJ CGV di Kota Probolinggo yang utama adalah memberikan hiburan bagi masyarakat Kota P3robolinggo utamanya Cinema yang sudah pernah ada namun vakum.

Bibit mengklaim kali ini pihaknya membawa konsep baru yang lebih menarik yakni dengan tema cultureplex dimana tidak hanya sebagai tempat nonton, namun juga menjadi wadah bagi komunitas seni di Kota Probolinggo dan sekitarnya yang ingin mengekspresikan diri dengan memberikan pertunjukan musik, tarian dan lain lain.

“Untuk genre film , hampir sama dengan yang lain tapi kita memeliki kelebihan, kita memiliki genre film-film asia yang mukin belum ada di tempat lain,”jelasnya.

CJ CGV yang sebelumnya bernama Bitz Megaplex merupakan jaringan bioskop yang didirikan pada tahun 2004 dan pada tahun 2006 untuk pertama kalinya dibuka di Paris Van Java, Bandung. Kini CJ CGV Cinemas memiliki 53 bioskop yang tersebar di 28 kota dan 11 propinsi di seluruh Indonesia.

Adapun harga tiket yang ditawarkan untuk kelas reguler hari senin – kamis yaitu Rp. 35.000, hari jumat Rp. 40.000, sedangkan untuk hari sabtu, minggu dan hari libur Rp. 45.000. Untuk kelas Sweetbox harga tiket yang ditawarkan sedikit lebih mahal, hari senin – kamis yaitu Rp. 85.000, hari jumat Rp. 95.000, sedangkan hari sabtu, minggu dan hari libur harga tiket dibandrol Rp. 105.000. (art)

probolinggokota.go.id Membangun Bersama Rakyat Untuk Kota Probolinggo Lebih Baik, Berkeadilan, Sejahtera, Transparan, Aman, dan Berkelanjutan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu