• Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Banner4
  • Banner5
  • banner6
  • banner7

GELAR CSR AWARD 2018, PEMKOT PROBOLINGGO BERIKAN APRESIASI PADA PERUSAHAAN

10 Sep 2018 0 comment  
Probolinggo, 10/9/2018. Pemerintah Kota Probolinggo melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) pagi tadi (10/9) menggelar acara penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2018 bagi perusahaan. Acara tersebut  sebagai bentuk apresiasi Pemkot Probolinggo terhadap pelaku usaha dalam mewujudkan bisnis berkelanjutan dan peduli pada lingkungan sekitar.
 
Rey Suwigtyo, Kepala Bapedda dan Litbang dalam laporannya mengatakan,  acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah menjalankan program CSR serta  memberikan motivasi kepada perusahaan untuk melakukan pelaporan secara berkala dan berkelanjutan.
 
“peran dan kontribusi dunia usaha sangat penting karena pemerintah tidak mungkin bisa sendirian menyelesaikan permasalahan sosial yang ada", imbuhnya.
 
Sementara itu, Wali Kota Probolinggo Rukmini, dalam sambutannya  mengungkapkan rasa terima kasihnya dan mengapresiasi perusahaan yang ikut membantu dan bersinergi dalam membangun Kota Probolinggo secara konstruktif dan konsiten selama ini.
 
IMG 20180910 WA0015Rukmini  menjelaskan, pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu bentuk implementasi dari konsep tata kelola perusahaan dengan baik, sebagai bentuk komitmen dari perusahaan untuk terus berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintahan dalam upaya peningkatan kualitas hidup dan pengentasan kemiskinan.
 
“Saya atas nama Pemerintah Kota Probolinggo mendorong kepada pihak perusahaan, perbankan, BUMN, BUMD melalui dana CSR untuk berpartisipasi dalam pembangunan Kota Probolinggo” imbuhnya.
 
Pemberian penghargaan ini juga  bertujuan untuk memotivasi perusahaan yang sampai saat ini belum ikut berpartisipasi, serta untuk meningkatkan kesadaran dunia usaha akan arti penting laporan secara berkelanjutan.
 
Sementara itu, penerima CSR Award 2018 yang diserahkan langsung oleh Wali Kota Rukmini diantaranya yaitu pada kategori perbankan diperoleh Bank BNI dan Bank Jatim. Kategori finance diperoleh FIF, kategori manufactur diperoleh KTI dan Eratex Djaja, kategori BUMN/BUMD diperoleh Pelindo dan Jasa Marga.
 
Sedangkan untuk kategori perdagangan diperoleh Indomarco Prismatama dan Giant, kategori jasa diperoleh Hotel Bromo View serta kategori media diperoleh PRO TV.
 
Acara yang digelar di Puri Manggala Bhakti Kantor Wali Kota Probolinggo ini, diikuti oleh 30 dari 80 perusahaan di wilayah Kota Probolinggo yang telah melaporkan kegiatan CSR-nya pada tahun 2017.(Dev)

probolinggokota.go.id Menuju Probolinggo Kota Jasa Berwawasan Lingkungan Yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Thunderstorms

29°C

Probolinggo

Thunderstorms
Humidity: 72%
Wind: NNE at 9.66 km/h
Saturday
Thunderstorms
26°C / 30°C
Sunday
Cloudy
26°C / 30°C
Monday
Partly cloudy
25°C / 31°C
Tuesday
Scattered thunderstorms
26°C / 31°C

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu