• Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Banner4
  • Banner5
  • banner6
  • banner7

700 ATLET RENANG RAMAIKAN SAHABAT HAWAI CUP 2018

02 Sep 2018 0 comment  

KEDOPOK – Terdengar sorak sorai di kawasan Gor Mastrip. Udara panas tak menghalangi para penonton untuk menyemangati atlet yang sedang bertanding. Ya, masih dalam gelaran Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro), kali ini digelar lomba renang yang bertajuk “Sahabat Hawai Cup 2018”. Nama perlombaan ini diambil dari nama klub renang yang ada di Kota Probolinggo. Kejuaraan ini digelar di kawasan kolam renang olimpic, Gor Mastrip selama dua hari yakni tanggal 1-2 September 2018. 

Berbeda dari tahun sebelumnya, lomba renang kali ini tidak hanya melibatkan atlet lokal, tetapi juga mengundang klub-klub yang ada di Jawa Timur. “Terdapat 46 klub dari seluruh Jawa Timur dan melibatkan kurang lebih 700 atlet yang akan bertanding di perlombaan kali ini,” ujar Suharto, koordinator lomba. 

Atlet-atlet tersebut turun dalam beberapa kategori. Di antaranya, gaya bebas 50 meter, 100 meter, 200 meter, gaya punggung 50 meter dan 100 meter, serta gaya kupu-kupu 50 meter dan 100 meter. Kejuaraan renang ini diikuti oleh atlet dari berbagai usia, mulai dari atlet dengan tahun kelahiran 2010 keatas dan yang tertua tahun kelahiran 2004.

Suharto menambahkan, perlombaan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaring bibit-bibit baru dalam cabang renang. ”selain menjaring bibit baru, kejuaraan ini juga untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan disiplin, serta meningkatkan ketrampilan dari atlet itu sendiri,” tambahnya.

Wali Kota Probolinggo, Rukmini menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pertandingan renang ini. Rukmini sangat mengapresiasi pelaksanaan lomba renang ini. “Kejuaran ini dapat menjadi sarana dalam melahirkan bibit-bibit perenang, untuk bertanding baik di tingkat provinsi maupun nasional,” kata Rukmini. Wali Kota juga berpesan kepada para atlet untuk menjadi atlet-atlet renang yang membanggakan. (hariyantiagustina)

sumber : http://humasprotokol.probolinggokota.go.id

probolinggokota.go.id Menuju Probolinggo Kota Jasa Berwawasan Lingkungan Yang Maju, Sejahtera dan Berkeadilan

Twitter Kota Probolinggo

Dapatkan beragam info terbaru mengenai kondisi Kota Probolinggo terkini di https://t.co/0V3T6IOG0G
Presiden Umunkan Pembatalan 3.143 Perda Bermasalah - Berita - Kementerian Dalam Negeri - Republik Indonesia https://t.co/rFA3YE1wxa
Selamat di Akut Twitter Resmi Pemerintah Kota @pemkotprobku

Cuaca Kota Probolinggo

Thunderstorms

29°C

Probolinggo

Thunderstorms
Humidity: 73%
Wind: N at 9.66 km/h
Saturday
Thunderstorms
26°C / 30°C
Sunday
Cloudy
26°C / 30°C
Monday
Partly cloudy
25°C / 31°C
Tuesday
Scattered thunderstorms
26°C / 31°C

Hubungi Kami

 Pemerintah Kota Probolinggo: Jl. Panglima Sudirman No. 19, Kec. Kanigaran, Kota Probolinggo
Telp: 0335 - 421228
Fax: 0335 - 420155

For using special positions

Special positions are: sticky_left, sticky_right, notice, tool_bottom. You can use them for any module type. For using this, please go to Module Manager and config your module to your desired position.

You can disable by:

  • Go to Administrator » Template Manager » Your_Template » Tab: Advanced » Use special positions » select: No for all special positions
  • Go to Administrator » Module magager » Your_Module (by postion: sticky_left/ stickey_right/ notice/tool_bottom) » Status: Unpublish for that module

For customize module in special position

The solution is using Module Class Suffix. You can customize button, module content follow Module Class Suffix

E.g. Module Class Suffix: bg-white @bullhorn then:
- Class of buttom is 'ico-bullhorn'. If without @... the default is 'icon-pushpin'
- Class of module is 'bg-white'

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Brown Green Pink Violet
Layout Style
Select menu